Selasa, 04 September 2012

LIRIK SEPARUH AKU



SEPARUH AKU _ NOAH

Dan terjadi lagi kisah lama 
yang terulang kembali
kau terluka  lagi dari cinta rumit
yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari
cintamu bukanlah dia

Dengar lara ku
suara hati ini memanggil nama mu
karena separuh aku
diri mu

Ku ada di sini 
pahamilah kau tak pernah sendiri
karna aku slalu didekat mu
saat engkau terjatuh

Aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau fahami
cinta mu bukanlah dia

Dengar lara ku
suara hati ini memanggil nama mu
karna separuh aku
diri mu

Dengar lara ku 
suara hati ini memanggil nama mu
karna separuh aku menyentuh lara mu
semua luka mu telah menjadi milik ku
karna separuh aku diri mu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar